Thursday 4 December 2008

ketika aku tanpamu

08:36:52 pm

4 Dec 2008

Setelah 2 hari berlalu dan aku bener bener gak tau meh hubungi dia kemana tiba tiba…

“dengarkanlah wanita pujaan ku….”

Biasa,,pikirku!!!!

Huff,, gak pernah aku pikirkan aku bakal begini, Damn!!!!

- Sebelumnya dengan sengaja memang ku tinggalkan damnthing yang selalu aku pelototin tiap buka mata..HP lah sapa lagi//

Aku menebak dan halah paling sopo to sing SMS aku malem malem gini.. Kang Budi? Dwik? Mett mungkin mekso aku sinau trus besuk brangkat pagi ato siwi si Utak Udang!!!

Joyce stick lalu tekan tanda pagar.

1 message receives

Deg degan ???? Blashhhhh….

Loh lOh ko mr. Gendul ternyata yang SmS dapa gerangan disana???da pa dengan DuzZ ku?mungkin meh ngabari duZz mu gak jadi pulang ato ming sekedar ngece

“Ndut,,, sinau”

lOh loH Loh…

ko bahasane duZzku,,,

From: 0856957xxx

oalah ternyata ki Duzzku yang Sms

cuZzq miss u…mbanget!!!

­_____________________

,,, masih setia menunggumu

Apa yang dihatimu detik ini

JUJUR!!_______________

Jujur e pake tanda PENTHUNG.. sajak ra percaya

Tapi mang pantes dan mang seharusnya kamu gak percaya ko mz,, jenengan ra ngerti to? Semalem aku jalan? Jenengan gak tau to aku mbrebEs mili? Aku guyu???

Ra nGErti to?????

Aku merasa bener bener menjadi orang paling lucu (nguyu awake dewe) tapi gak pernah lucu!!! Mumet mumet dewe kono?////// aku ki ngupu jal.. damn,, MEntari ku yang tiap pagi tersenyum Kecut di depan pintu kamarku,,sing selalu ngoyak-oyak aku untuk mandi, cuci muka,,MENTARI ku sing wagu,, gak tau kata SOYAN,,

Ujug ujug…

Ngerti gak itu apa????

Ilang!!!! Kalo orang lagi sakit dan denyut jantung e dipasangi alat deteksi garis lurus artinya????

Blingsatan sak cacing kepanasan,,,

Aku mboten biasa tanpamu.. aku aneh nek ra ono jenengan,,, aku kangen lok gak ada yang nyapa CUzz tiap pagi,,sing meh mem*****i ku nek aku gak mau mandi..

Jenengan nandi??? Aku ki apa??? Ko ditinggal gitu aja,, jare jenengan sayang, ra pareng aku dipungut orang lain… lha dirimu DIMANA???

Tapi

Satu sisi pikiran ku dan hatiku…

Aku ngerti keadaan mu,, meskipun sampai detik ini kita sama sama belum bisa terbuka masing masing,, masih menganggap kamu dan aku orang lain!!!

Yap… that’s ok,, semua tidak akan berubah begitu saja,, sedangkan kepompong untuk berubah jadi kupu kupu harus SEmedi berhari hari.., MUNGKIN kita juga butuh itu.

Dan sekarang apa yang bisa aku katakan?

Aku harus bagaiman bersikap?

Marah? Aku ngerti keadaanmu dan ngerti banget!!! Trus? Sulit kan mz??? Aku sendiri berpikir kebangeten kalo aku ampe marah dan maksa jenengan…

ya wis jalan yang sampai saat ini aku temukan adalah MEMATUNG. Semoga kutemukan jalan tikus ato jalan cacing yang bisa aku pilih mana yang cukup untuk ku!!!!

Cukup lama ku berpikir, tak baca berulang kali,, aku kangen tenan bahasamu,,,

Akhirnya….

Sent:

08:46:57 pm

4 Dec 2008

cuZz juga Baek ko mz_______

___________ atiku mz???

,,,, aku tetap disini menunggumu

Kapan to? Seminggu lagi to?

Aku yakin dan sangat yakin… pasti jenengan merasa bersalah,,maaf aku tidak bermaksud memojokanmu, menghakimimu,, ni bukan kesalahan mu,, ni KEADAaN…

Aku belajar bersikap dewasa, semoga ini jalan ku untuk bisa menunjukan kedewasaan dan SETIA ku –seperti tantanganmu-….

No comments: