Tuesday 9 December 2008

tugas Barcelona DamN....

Liburan 3 hari yang harus e ada tawa dan sukacita mendadak aku teringat..
  1. tugas Mr. Virgin yang mekso aku nulis 15 hal, spasi 1, hand written bayangkan bagaimana tanganku rasane, meh pisah tenan dari tubuh ku,, dan tau kah jari jari ku rasane separate each other (yaialah nek gathuk piye leh mu nyeKel ju???!!!)
  2. tugas ke dua Mr. Virgin,,bersyukur e aku jadi orang terakhir yang maju dan suara pelan namun berasa menusuk tulang iga ku berkata REVISE!! What should you write on identification of the problem? Tak jawab orally and he said YES,, do it!!!satu senyuman yang aku pikir cukup manis untuk seorang Mr. Virgin yang biasa mekso untuk tersenyum. Minggu depan sampe SIGNIFICANCE OF THE PROBLEM!!!! WHAT???? Aku blas blum liat apa yang harus aku tulis di 2 sub-bab sebelum ne dan harus menyelesaikan 3 sub-bab dalam 1 minggu…jadilah liburan penyiksaan!!!!
  3. Jakarta Post nya Mrs. Jamilah….. I forget buuu … key besuk kelar, harus gak pake nawar!!!
  4. wauh iyo aku rung Buat tugas writing III pnya Mr. Ari… wah aku punya tanggung jawab ki,, uang 10 rb dah msuk mulut bahkan dah keluar lagi, tapi tugas lum kelar,, ichhhhhh malu.. RAMPUNG KE!!!!
  5. presentasi sociolinguistic ku ki asline kapan???? Pesawat lok delay paling pol 24 jam,, lha ini aku delay nya 5x pertemuan… wuah dah ilang bu dari oTakku….
  6. lah ITRm ku apakabar ki???? Hemmmmmmm,, Mr. you stop my brain to be more creative.

Dan liburan ku awali dengan….

3.30 pm

HaPe ku sepi,, masih –punya paket SMS lumayan ki,,wuff sapa sing meh ngancani aku ngabis ke paket,,pikir ku dengan gelisah!! Wuah dasar rumah e di bawah pohon mahoni, diWikimapia aku gak nemu rumah ku dan itu menjadikan alasan buat ku kenapa di Rumah ku sinyal M3 uangel; setengah URIp ku… SMS mett diulang berkali kali,,, hP ku harus dalam posisi berdiri biar dapet sinyal!!!

“mett ki nulis jurnal e piye???”

“di gawe koyo garapan e dewe,,spasi satu,, aku mpun ntuk 5 hal tangan e pun pgel””

Atiku kecut,, met mpun 5hal aku dari tadi nulis judul tok..

hajar Bleh!!! Hari ini harus kelar!!!

Nulis disambi liat tipi,,wew ada “John Pantau” memantau ketertiban lalu lintas, hemm sgala sesuatu ada aturannya dan atueran itu tidak untuk dilanggar,biar apa??? TERTIB nah itu yang aku dapat!!! Ok lanjut,,, disambi lirik lirik HP sapa tau ada pesan masuk ato seseorang yang ngajak kenalan,, asli lok ada yang nyasar nyasar SMS tak layani,,,sekalian ngabisin paket!!! Tba tiba..

“WUKKKKKKKK,,,,,, udan!!!!”

Weh ko aku ra krungu.. setengah berlari aku keluar,, mpun diAngkat ne mas ku, tanggaku, untungnya gak da Daleman e,heheheheh

“mb,, aku gek ra unu duit ki,, 50 ewu due susuk ra?”

Ahahah bakul Jamu yang kemayu,, aku gak bilang beli aja dibungkus ke, taruh di kursi, pernah satu hari aku lagi bubu di rumah, aku gak denger di panggil.. Jamu ne di tali di Jemuran ku..ada ada ja… dan UTANG!!!

Jam 4.30 pm

Reportase investigasi,,, weh duZz glongg0ngan,, begitu istilah kambing yang dipaksa makan dan minum banyak agar terlihat Ndut!!! duZz ku kae di Glombong ae lah ben Lemu,,hehehehe dasar manusia ndak kurang akal untuk mencari tambahan pendapatan tapi da yang pinter e kebablasen!!!

Achhh.. pakpung lah sapa tau malem minggu ku tidak sesuram biasane,,

bener wae ketemu mZ2… wew cakep ik, muga muga yang dibawa tu bukan anaknya,, “Om pundhut ne..” amin ternyata bukan,,apa jal yang membuatnya cakep,, JENGGOTNYA,, wah jan DuzZ tenan og..sebelum aku pergi tak peksake senyum termaniz dan WEhhh dibales og,,,

perjalanan 5 menit yang berkesan

tetep nulis tapi dilanjut ditempat mbah,, nyambi maem,, liat “andai aku menjadi,,,” wew mas e duwur banget dan “termehek mehek” waduw klien e bukan orang jal… ampun,, aku deg degan,,, SUROLOYO ???? How about our adventure guys??? Aku miris!!!!

Tetep tak peksake sesakit apapun tangan ku,, dan membuat tulisan ku seperti cekeran ayam wae mending,,, gak papa aku besuk meh pergi, semua harus kelar pikir ku,,

tiba tiba jam rumah mbah berdentang (keras e ) jam 12pm… apa????

Tetep semangat,, om ku tercinta tetep menemaniku ko.. liat spider pilem e…

“Sik bentar om ada berita malam”

“5 Awak kapal WNI hilang dan belum ditemukan,,

kecelakaan MAUT kapal pesiar di perairan BARCELONA memakan banyak korban, seorang WNI ditemukan belum sadar untuk dimintai keterangan”

BARCELONA,,,KAPAL PESIAR,,, WNI

Jantung ku berhenti berdetak satu detik,,,teringat setaun lalu,, pikiran ku membayangkan sesuatu yang diluar kehendak ku,, Pertanda Apakah Ini???

Saat itu juga aku menghubungi seorang yang cukup dekat dengan ku,,, 5 menit 10 menit 1 jam gak dibalas,, aku harus meyakinkan pada siapa??? Aku dah gak nyimpan no mereka,, mz? Ibu? Danang? Putri? Mb? Gak ada,,, sakit hatiku mengalahkan kekawatiran ku malam itu….

dan akhirnya aku putuskan untuk tidur,, capek!!!

Tapi semua tugasku kelar….

Sempat nyapa Tuhan bentar,, God,, kalo boleh aku berharap, tolong jagai dia yang disana,buang sakit hati ku,, tapi perasaanku kenapa? 3tahun bersama cukup membuat ku merasakan kepekaan denganya,,, semoga kau baik baik saja disana,, tak perlu kau tau aku kawatir,,, karma aku yakin ada hati yang lebih kau rindukan untuk berbagi,,, maaf aku sempat merebutmu selama itu…

Hanya ingin kau tau,, meskipun masa lalu ku, aku pernah hidup hampir 3 tahun bersama, dan mungkin itu yang membuat ku sampai saat ini tidak bisa bersikap LUWEh meskipun aku tau aku sakit seitap kali aku mengingat nya!!!! Setaun lalu,, yah.. yang aku harapkan jadi akhir taun yang berkesan, dan… memang berkesan,,

___ Pagi itu aku masih ingat sekali senyum mu, “Ku pulang dek, ntar tak jemput kita maem kluar ya,, harus udah mandi, aku males tungguin kamu dandan” hemmm selalu begitu dia bilang, benar benar hari yang indah, jarang sekali kita punya waktu untuk bersama seharian. Sibuk dengan pekerjaanmu dan kuliahku…

Tanpa ada kabar sebelumnya, seperti yang biasa kau lakukan untuk memastikan ku sudah siap,

“akulagi bermasalah di rumah, aku disidang,______aku gak punya pilihan lain Dek, maafkan aku, aku tidak bisa mempertahankanmu lebih lama lagi, aku capek, tolong mengerti aku”

Ming bisa senyum sedikit dipeksake, “apa Cuma segini aja usaha mu?” aku ngerti mz, ngerti banget, aku percaya jenengan milih yang terbaik untuk mu dan orang orang disekitarmu..

Enteng to ngmongnya,,damn,,hancur atiku______

Kuakhiri segalanya dengan senyum

Dan aku pastikan aku baik baik saja

Aku yakin aku mampu

Berdiri dan berjalan tanpamu

2 comments:

Hesti Widya said...

suroloyo ga se serem yg kita pikir..enjoy aja...

Anonymous said...

BarceLona??

barkelona??

Barkelonan??

ber..

wes ah!!

mumua ciz caz caz cuz