Tuesday 16 December 2008

ultah mereka

Minggu in bener bener minggu ultah nya orang orang terdekatku,,, dari tgal 11-14 Desember satu persatu orang terdekat ku merayakan hari jadi mereka,,,

You master each of these day,,,

Dimulai dari perjalanan panjang SIWI milk mencapai angka 20 untuk mengakhiri taun 2008: 11 Desember 2008

Ni kue buat Siwi,, perjuangan keras untuk memberikan surprise party buat si kecil catu ini,,,satu persatu dari temen temen yang mau berpartisipasi dah di hub sama tersangka utama METT and HEST,,,dan scenario pun disusun,,,

Kumpul bentar di puskom, tempat yang dirasa tempat paling strategis dijangkau dari manapun. Sampe akhir e ada adegan diluar scenario yang dibuat para sutradara amatir,,MUTUNG,,,, HEST yang kondang dengan TENSES untuk mata kuliah structure tiba tiba melipat muka dan kabur, meninggalkan beberapa teman yang masih gak sadar kalo dya marah,,, Dan puncaknya adalah :

tatatatata…. Happy birthday to SIwi ,,, dah tua ternyata 20 thun Siwi,,hehehheee…. Ni wujud kami sangat mencintaimu,,the last word is BeiNG Slim,,stop OveR eating and SleePing,,,hahahhah Hari ke 12 di bulan DEsEmber 2008 ndudDku… teman baik ku SMP,,sing dah berhasil melanglang buana dalam dunia perBAnD –an ultah juga,,,bedane dia ultah ke 21 taun,, soyo tuo jal NDudD,,, asal tetap tidak semakin ndud aja,,asli ne kangen tenan aku,, kapan kita punya waktu lagi untuk berbagi,,berapa tahun kita gak ketemu,, terakhir kita akhiri pertemuan kita dengan pertengkaran,,berapa tahun aku melewatkan Ultah mu,,, wuahhhhhh,,, aku sedih tenan ik,,berharap aku tidak akan melakukan kesalahan yang sama nanti,,tetap jadi sahabat ku, meskipun sejauh mata kita memandang,,gak bakal nemu apalagi liat wujud kita,, it does not matter,, semangat!!!!

ndudH ingat gak kita pernah ngumung,,, “jalani semua dengan hatimu, tetap semangat, jangan pernah lelah untuk mencoba,,salah itu biasa,,seragam abu abu jadi kenangan terindah kita” happy birthday NdudHhh tetap semangat temukan belahan Jiwa yang sesuai dengan maumu… thanks dah mampir ke Jogja for a while,,maaf hanya bisa menemui mu sebentar saja…

13 December 2008 Hei,,, usia ku 21 th loh hari ini,,,

Heheheh,,,sory broth,,lum sempat SMS sengaja mang hape ku tak silent beberapa hari,,pikiranku lagi ruwet,,banyak hal yang membuatku merasa sendiri,,lah malah Curhat ik,,, nduLll,,, happy birthday ya,,,eh waduh jan koe ki loh ceroboh banget,, lalen tenan,,,oke di tahun yang baru harus semakin teliti,,thanks dah percaya ku jadi tempat sampahmu (terkadang) dan jadi tempat sampahku,,maaf atas kesalah pahaman itu,, sippp tetaplah jadi sahabat ku.. “Tuhan terlalu bijak sehingga memeberikan ku sahabat yang tanpa harga sepertimu,,,dan bila Tuhan memberikan harga,tak kan sanggup aku membayarnya” Ehehhehe,,dan ternyata aku juga punya Wik,,SEMANGAT!!!!!

Dan hari ini,,,

Pagi ini tepatnya 14 desember 2008 Sik sik aku Cuma mau ngucapin met ultah dan berharap dengan penuh harapan,,, ku dapati kata kangen keluar dari mulut mu,,,tapi …. Oke gak papa setidaknya ku dapati senyuman terindah, tapi…. Sudahlah,, cukup kau mengacau tatanan otak ku minggu ini,,, met Ultah CayanK,, jadilah dirimu sendiri, biarkan masa lalumu waktu yang menyimpannya,, tapi Hari ini adalah awal dari hidup mu yang baru di usia yang baru,, harapan dan cinta yang baru untuk mengawali hidup yang lebih bae…

Tetaplah dengan senyum mu,, Yang membuatku hari ini menangis,, yang ____ entahlah aku mau nulis apa tentang perasaan ku saat ini,, apa mau mu???? Puas??? Terkadang aku mikir,,, kamu tidak sedang menantikanku, mengharapku untuk berdiri di sampingmu, sedikit membrikan senyuman semangat,, TIDAK,, dan BUKAN aku yang kamu harapkan,,, aku tau itu,,aku merasakannya,,, NDULmu yang dSmarang yang mungkin sedikit menjauh karena ada aku,, diakui atau tidak!!! Salah mboten nek aku mencoba untuk tidak bilang aku tidak cemburu? Sedangkan sedikitpun kata tentangnya tidak pernah kau ceritakan padaku,,, Jadilah lebih baik,, bukan untuk ku tapi untuk dirimu dan orang orang yang berdiri di sekitarmu Happy birthday CayNk,, Kuiring harimu dengan doa dan harapan,,jadikan semua yang disekitarmu jadi semangat terindah mu,, untuk tetap tersenyummmmm

No comments: